Palacios Klaim Dirinya Bakal Segera Bergabung dengan Madrid

7upcash – Pemain gelandang belia dari klub River Plate, Exequiel Palacios, menjelaskan jika dirinya tinggal beberapa langkah lagi bakal resmikan pergeserannya ke Real Madrid. Akan tetapi, dia tidak mengatakan kapan dirinya bakal sah jadi punggawa Los Blancos. Palacios Klaim Dirinya Bakal Segera Bergabung dengan Madrid

Palacios Klaim Dirinya Bakal Segera Bergabung dengan Madrid

Palacios adalah salah satunya pemain muda terbaik di Argentina di tahun 2018. Dia sukses membawa River Plate keluar menjadi juara Copa Libertadores sesudah menaklukkan Boca Junior di partai final yang diselenggarakan di Santiago Bernabeu.

“Agak susah rasa-rasanya untuk tidak pikirkan pandangan beberapa orang di media sosial yang menjelaskan jika saya akan geser ke Madrid. Sekarang ini, saya berupaya untuk masih tenang serta selalu tunjukkan performa terbaik bersama dengan River Plate,” tutur Palacios diambil dari Diario Sport.

“Saya telah mulai memikirkan berapa besarnya Real Madrid dalam dunia sepak bola. Sebab saya mempunyai peluang besar untuk geser kesana dalam tempo dekat,” tambah pria 20 tahun itu.

Sekarang ini, pihak Los Blancos serta manajemen River diberitakan tengah ada di tingkatan negosiasi tentang transfer Palacios. Bahkan juga sang agen menjelaskan jika kedua klub telah sampai persetujuan untuk kepindahan Palacios dalam beberapa waktu ke depan.

Di bursa transfer musim dingin ini, El Real telah sah memperoleh layanan striker muda Manchester City, Brahim Diaz. Emilio Butragueno telah menjelaskan jika Real Madrid tidak akan lagi menghadirkan pemain anyar di bursa transfer musim dingin.