Pengadilan Menyita Aset Milik Vidal Lantaran Utangnya

7upcash – Bintang Barcelona, Arturo Vidal, mesti punyai urusan dengan pengadilan Italia. Dia terlilit utang sampai membuat beberapa asetnya mesti disana. Pengadilan Menyita Aset Milik Vidal Lantaran Utangnya

Pengadilan Menyita Aset Milik Vidal Lantaran Utangnya

Masalah berawal saat Vidal masih tetap menunggak pembayaran beberapa property yang dia punya. Sampai sekarang ini dia belumlah melunasi kewajibannya itu. Menurut Marca, ada empat asset Vidal di Italia yang diambil alih sejumlah 18 ribu euro.

Sebelumnya jumlahnya tunggakan yang dipunyai pemain berumur 31 tahun ialah sebesar 17 ribu euro. Tetapi angka itu membengkak sebab meremehkan peringatan paling akhir batas pembayaran yang diantar di akhir tahun lalu.

Dalam surat edaran pengadilan, Vidal terima peringatan bayar paling akhir pada 24 Desember lalu. Disana dia disuruh untuk selekasnya melunasi utangnya sebelum perubahan tahun. Tetapi sampai waktu yang dipastikan Vidal masih meremehkan surat peringatan itu.

Akhirnya, salah satunya property mewahnya di lokasi Moncalieri, Turin, diambil alih pengadilan serta akan dimasukkan dalam proses lelang.

Bukan sekedar itu, gelandang yang menguatkan Juventus pada 2011 sampai 2015 ini pula diharuskan untuk membayar 12 ribu euro untuk cost likuidasi saat periode pembayaran berjalan.

Permasalahan pelik sang gelandang di luar lapangan ini pasti berbanding terbalik dengan performa yang diperlihatkan saat menguatkan Juventus. Dalam kurun waktu empat tahun di Stadion Allianz, dia sukses persembahkan empat scudetto, satu Coppa Italia, serta dua Piala Super Italia.