Patrick Vieira Mengharapkan Bekas Klubnya Gagal

7upcash – Ikutnya Arsenal di kompetisi Liga Europa pada musim ini kelihatannya tidak disetujui oleh bekas pemain Arsenal ini. Bahkan juga dia berharap Arsenal tersisih dari 16 besar. Patrick Vieira Mengharapkan Bekas Klubnya Gagal

Patrick Vieira Mengharapkan Bekas Klubnya Gagal

Arsenal sekarang ini sedang di ambang pintu keluar. Mereka kalah 1-3 dari klub asal Prancis, Rennes, di leg pertama 16 besar Liga Europa. Berarti, anak asuh Unai Emery memerlukan kemenangan sekurang-kurangnya 2-0 untuk maju ke perempat final.

Walau peluang itu masih tetap terbuka lebar, Patrick Vieira malah mengharap demikian sebaliknya. Dia ingin Arsenal gugur. bekas kapten klub asal London Utara Dia lebih pilih team Prancis yang berjaya di pertandingan kelas dua Eropa itu dibandingkan klub yang sudah membesarkan namanya.

“Rennes ialah team yang begitu bagus di Ligue 1. Mereka bermain menyerang serta cetak gol ke semua lawan di setiap menitnya. Kemenangan kelak akan begitu bagus untuk sepak bola Prancis,” kata Vieira seperti dikutip Mirror, Rabu (13/3/2019).

“Saya memang tidak melihat pertandingan Rennes versus Arsenal, tetapi hasil akhir tidak membuat saya terperanjat. Kami semua mendukung Rennes serta semua team Prancis di pertandingan itu. Saya berharap mereka dapat menang di London serta meluncur ke set selanjutnya,” sambung pria yang sekarang melatih Nice itu.

Mengenai kekalahan Meriam London di Prancis tidak lepas dari dikartu merahnya bek andalan mereka, Sokratis, sebelum set pertama selesai. Sudah sempat menang cepat melalui gol Alex Iwobi, klub asal Inggris ini pada akhirnya kalah 1-3.

Namun, ini bukan pertama kali Aaron Ramsey dkk kalah di babak knockout Liga Europa. Pada set 32 besar mereka sempat juga kalah 0-1 dari BATE Borisov. Di leg kedua Arsenal dapat mengubah kondisi serta menang memberikan keyakinan 3-0.