Ramos Ingin Mendatangkan Aerosmith saat Pernikahannya

7upcash – Cerita cinta kapten Real Madrid, Sergio Ramos dengan Pilar Rubio akan tercatat kekal dalam satu pernikahan. Untuk memeriahkan pesta pernikahannya kelak, mereka diberitakan ingin mengundang group musik legendaris asal Amerika Serikat, Aerosmith. Ramos Ingin Mendatangkan Aerosmith saat Pernikahannya

Ramos Ingin Mendatangkan Aerosmith saat Pernikahannya

Pernikahan Sergio Ramos serta Pilar Rubio akan dikerjakan pada 15 Juni yang akan datang di kota kelahiran mereka, Sevilla. Peresmian jalinan dua insan ini akan dikerjakan di salah satunya gereja yang berada di Sevilla. Sesaat untuk resepsinya, keduanya akan mengadakannya dalam suatu perkebunan.

Dalam satu program TV bertopik El Hormiguero, sang kapten mengungkapkan akan ada surprise di pesta pernikahannya kelak. Tetapi mereka malas menjelaskan surprise dengan lebih spesifik.

“Yang jelas beberapa tamu akan tinggalkan hp mereka saat masuk ruang perkebunan itu hingga mereka dapat bersantai serta nikmati diri mereka sendiri dengan tamu istimewa yang kami buat persiapan,” kata Ramos seperti dikutip AS, Rabu (13/3/2019).

Selain itu, Diario yakini tamu istimewa yang disebut ialah group band kawakan asal Amerika Serikat, Aerosmith. Kedua-duanya pun diadukan telah bernegosiasi dengan manajer band itu dalam beberapa bulan paling akhir.

Bila selanjutnya band yang digawangi Steven Tyler, Joe Perry, Brad Whitford, serta Tom Hamilton itu menampik penawaran itu, bek berumur 34 tahun itu telah menyiapkan pilihan lain.

Band rock asal Australia, AC/DC jadi target Ramos lainnya. Tetapi sampai sekarang ini, sang kapten diadukan belumlah merajut kontak dengan band yang telah tercipta semenjak 1973 yang lalu itu.

Mengenai jalinan Sergio Ramos dengan Rubio telah tersambung semenjak 2012 lalu. Bahkan juga mereka telah dianugerahi dua anak lelaki, Marco Ramos Rubio serta Alejandro Ramos Rubio.