Pelatih Roma Merasa Sangat Kesal Pada Anak Asuhnya

7upcash РPelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, demikian jengkel dengan permainan timnya waktu dikalahkan Shakhtar Donetsk. Karena sangat kesalnya, Di Francesco hingga pingin mengganti separuh timnya. Pelatih Roma Merasa Sangat Kesal Pada Anak Asuhnya

Pelatih Roma Merasa Sangat Kesal Pada Anak Asuhnya

Roma kalah 1-2 dari Shakhtar di Metalist Stadium, Kharkiv, Kamis (22/2/2018) dinihari WIB, pada kompetisi leg pertama sesi 16 besar Liga Champions.

Giallorossi sesungguhnya tampak apik di sesi pertama serta unggul lebih dulu lewat gol Cengiz Under pada menit ke-41. Kelebihan itu bertahan sampai jeda.

Tapi, Roma gagal hentikan kebangkitan Shakhtar pada sesi ke dua. Shakhtar yang selalu menekan juga berhasil membalikkan kondisi lewat gol-gol Facundo Ferreyra serta Fred.

Di Francesco menyoroti penurunan perform Roma di sesi ke dua. Dia juga menyesalkan banyak kesalahan yang dibuat oleh timnya.

” Kami begitu menurun sesudah gol mereka, tidak sekedar dengan fisik, tapi terlebih dengan mental. Dalam 50 menit pertama kami bermain untuk melukai Shakhtar, di sesi ke dua kami bermain untuk mengontrol — apa yang semestinya kami kontrol, saya tidak tahu, ” tutur Di Francesco pada Mediaset Premium.

” Saya sekalipun tidak puas dengan sesi ke dua. Kami buat terlalu ada beberapa kekeliruan, terlebih dengan pemain-pemain itu yang sesungguhnya miliki pengalaman di level ini. Ini seperti lihat dua tim yang tidak serupa, ” tambah Di Francesco.

” Kami tidak dapat berfikir kami sombong saat unggul dalam pertandingan sepenting ini. Ini lebih ke kami meninggalkan apa yang kami rencanakan sebelum pertandingan, ” katanya.

” Sesudah gol penyama, saya semestinya mengganti setengah tim… Shakhtar begitu berbahaya saat menyerang, kami ketahui itu, tapi yang jadi problem yaitu permainan kami sendiri begitu banyak kesalahan serta operan-operan kami sekalipun tidak bersih, ” kata Di Francesco.

Kekalahan di markas Shakhtar belum juga tutup kesempatan Roma untuk lolos ke sesi selanjutnya. Mereka akan ubahan jadi tuan-rumah di leg ke dua pada 13 Maret yang akan datang serta cukup menang 1-0 untuk lolos.