Pelatih Schalke Tidak Banyak Alasan Usai Dibantai Manchester City

7upcash – Schalke 04 menelan salah satunya kekalahan paling besar selama sejarah klub waktu menyambangi markas Manchester City, Rabu (13/3). Anak asuh Domenic Tedesco dibikin tidak berkapasitas dari mesti ikhlas gawang mereka kebobolan tujuh kali, tiada benar-benar dapat membalas. Pelatih Schalke Tidak Banyak Alasan Usai Dibantai Manchester City

Pelatih Schalke Tidak Banyak Alasan Usai Dibantai Manchester City

Selesai laga, Tedesco tidak mau terlalu mencari kambing hitam atas kekalahan Schalke. Dia pastikan timnya akan lakukan pelajari dalam tempo dekat. Dia pun mengakui tidak lagi perduli akan bukti timnya tersisih dari Liga Champions.

“Tidak ada yang butuh dijelaskan dengan hasil ini. Saya tidak mau mencari alasan serta mempersalahkan siapa juga. Bahkan juga bila ini hari kami kalah dengan skor 0-2 atau lebih kecil, harus tetap ada pelajari. Kami harus juga selekasnya melupakan apakah yang berlangsung ini hari,” katanya seperti diambil dari situs sah UEFA.

Pada set pertama saja, Yevhen Konoplyanka dkk telah ketinggalan tiga gol. Tedesco mengaku, gol penalti dari Sergio Aguero adalah awal kejatuhan mental beberapa pemainnya. Dapat dibuktikan, tidak lama sesudahnya, striker asal Argentina itu kembali menuliskan namanya di papan skor.

“Anda dapat berfikir sendiri apakah yang saya rasakan saat ini, begitu jelek, terpukul sekali. Kami sudah sempat bermain bagus saat 30 menit, akan tetapi lalu datanglah penalti itu serta mengacaukan semua,” tuturnya meneruskan.

Selesai laga ini, Schalke harusnya siap-siap melawan partai kandang di Bundesliga melawan Fortuna Dusseldorf. Die Königsblauen perlu kemenangan untuk menjauh dari zona degradasi yang cuma berjarak empat poin dengan mereka.