Sarri Beri Kritikan untuk Lapangan Markas dari Dynamo Kyiv

7upcash – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, melemparkan kritikan tajam pada keadaan lapangan dari markas Dynamo Kyiv, Stadion Olimpiyskiy. Menurut dia, keadaan lapangan dari Stadion Olimpiyskiy sangat tidak baik serta dapat membahayakan beberapa pemain. Sarri Beri Kritikan untuk Lapangan Markas dari Dynamo Kyiv

Sarri Beri Kritikan untuk Lapangan Markas dari Dynamo Kyiv

Chelsea serta Dynamo Kyiv akan sama-sama bertemu dini hari kelak dalam partai leg kedua set 16 besar Liga Europa. The Blues pergi ke Stadion Olimpiyskiy dengan membawa kelebihan agregat 3-0 atas Dynamo Kyiv. Akan tetapi, keadaan lapangan yang kurang maksimal dapat membuat kelebihan 3-0 punya Chelsea terbuang sia-sia.

“Kondisi lapangan di stadion sangat jelek. Saya pikir, hal tersebut dapat membahayakan beberapa pemain serta tidak wajar untuk dipakai pada laga kelak. Pemain dapat menanggung derita cedera sebab bermain di lapangan ini,” kata Maurizio Sarri diambil dari situs Irish Times.

“Tapi, berikut situasinya. Kami mesti siap melawan beberapa keadaan yang menghambat. Saya tidak tahu alasan dibalik buruknya keadaan lapangan. Mungkin sebab musim dingin. Saya pikir, lawan kami akan kesusahan untuk bermain di lapangan yang kondisinya cukuplah jelek,” tutur pelatih berasal dari Italia itu.

Perihal seirama pun diungkapkan oleh Willian. Menurut dia, beberapa pemain mesti dapat mengawasi diri supaya terlepas dari cedera sebab bermain di lapangan yang jelek. Dia juga meyakini Chelsea akan dapat melalui rintangan bermain di Stadion Olimpiyskiy dengan baik.

“Kami mesti mengawasi diri kami sendiri diatas lapangan. Tetapi, kadang hal tersebut pun cukuplah susah untuk dikerjakan serta pemain dapat memperoleh cedera. Tetapi, saya berharap kami dapat menyesuaikan dengan lancar serta tunjukkan tampilan yang cemerlang,” papar Willian.