Pele Mengatakan Messi Masih Berada di Bawahnya dan Maradona

7upcash – Pele keluarkan pengakuan mengagetkan. Buat legenda sepak bola Brasil ini, level Lionel Messi ada di bawahnya serta partnernya, Diego Maradona. Pele Mengatakan Messi Masih Berada di Bawahnya dan Maradona

Pele Mengatakan Messi Masih Berada di Bawahnya dan Maradona

Messi jadi salah satunya alien dalam dunia sepak bola sekarang ini bersama dengan Cristiano Ronaldo. Pemilik lima titel Ballon d’Or itu dipandang oleh beberapa pihak menjadi pemain terbaik selama hidup. Akan tetapi asumsi itu tidak diterima oleh Pele.

Menurut pemain yang cetak 1000 gol di selama karirnya, Messi cuma pemain yang mempunyai satu dimensi. Messi terlalu satu dimensi yang memercayakan kaki kirinya. Perihal ini berlainan dengan dirinya serta Maradona yang dapat keluarkan beberapa hal magis dengan kaki kanan, kiri, serta kepala.

“Bagaimana dapat kamu membuat perbandingan pada pemain yang dapat memakai kepala dengan baik, menendang dengan kaki kiri serta kanan dengan pemain yang menendang dengan satu kaki. Cuma satu potensi serta tidak dapat memakai kepala dengan baik?” ungkapnya diambil dari Folha de Sao Paulo.

“Bagaimana Anda dapat memperbandingkan? Untuk memperbandingkan dengan Pele, itu mesti jadi seseorang yang menendang dengan kaki kiri serta kanan. Dapat juga cetak gol melalui tandukan,” imbuhnya.

Dia ikut memperbandingkan Messi dengan partnernya, Maradona. Baginya ada ketidaksamaan level pada Messi dengan Maradona.

“Sejauh yang saya kenali, Maradona ialah salah satunya pemain terbaik dalam dunia. Bila kamu menanyakan padaku, ‘Apakah dia lebih baik dari Messi?’ Ya, jelas. Tambah lebih baik (dibanding Messi),” ujarnya.