Solari Menyinggung Profesionalisme Soal Isco yang Mengeluh di Sosmed

7upcash – Klub raksasa dari La Liga Spanyol, Real Madrid akan memerankan derby kontra Atletico Madrid di minggu ke-23 La Liga 2018/19, Sabtu (09/2). Pelatih Santiago Solari bicara dalam pertemuan wartawan pralaga. Keadaan Isco ialah salah satunya tema pentingnya. Solari Menyinggung Profesionalisme Soal Isco yang Mengeluh di Sosmed

Solari Menyinggung Profesionalisme Soal Isco yang Mengeluh di Sosmed

Isco begitu jarang memperoleh peluang main semenjak Solari diangkat jadi pelatih Real. Isco bahkan juga tidak masuk skuat untuk derby di Wanda Metropolitano kelak, beritanya karena cedera.

Sekian waktu lalu, melalui sosial media, Isco dengan terbuka menyalahkan minimnya peluang yang dikasihkan padanya. Solari meresponsnya, dengan menyentuh mengenai profesionalisme.

“Seseorang pesepakbola profesional harus kerja serta berlatih 100 % untuk menolong team,” kata Solari.

“Seseorang pesepakbola profesional harus kerja serta berlatih 100 % untuk menolong team,” kata Solari menyikapi tweet Isco dalam pertemuan wartawan pralaga, seperti diambil Marca.

“Team ada dalam keadaan bagus serta beberapa pemain pun kerja dengan baik serta mengutamakan team.”

Oleh wartawan, Solari di tanya apa tweet Isco itu membuat geram.

Solari menjawab pendek sekalian mengusung pundak: “Entahlah….”

Solari lalu di tanya lagi apa ia memberi peluang yang sama pada semua pemainnya ataukah tidak. Ya, ini masih tetap sekitar Isco.

“Sepakbola itu mengenai semangat kerja serta talenta.”

“Anda mesti memberi semuanya dalam latihan serta siap dimainkan setiap saat,” tegasnya.