Piatek Enggan Bergabung dengan Barcelona

7upcash – Bintang Genoa yang tengah naik daun, Krzysztof Piatek, mengakui tidak tertarik masuk ke Barcelona kurun waktu dekat. Sekarang ini dia masih tetap ingin nikmati karirnya bersama dengan klub Serie A itu. Piatek Enggan Bergabung dengan Barcelona

Piatek Enggan Bergabung dengan Barcelona

Nama Piatek tengah dielu-elukan oleh fans Genoa. Dia sekarang terdaftar menjadi top skorer Serie A dengan catatan delapan gol. Bahkan juga jumlahnya itu terdaftar menjadi yang paling banyak di banding lima top skorer di lima liga top Eropa lainnya.

Perfoma ciamiknya itu juga tidak ayal menimbulkan banyak spekulasi berkaitan hari esok penyerang asal Polandia itu. Akan tetapi, dia menyatakan akan tidak kemana saja kurun waktu dekat.

“Saya berusaha untuk tidak membaca media massa. Saat mereka mengulas masalah hari esok saya di team, saya tidak mau lihat apapun. Barcelona inginkan saya? Iya saya dengarkan itu, tetapi saya tidak yakin,” kata Piatek pada Sportowefatky, Jumat (5/10/2018).

“Untuk saat ini saya tidak tertarik masuk dengan mereka. Mungkin satu hari kelak saya akan enjoy membaca masalah itu,” lebih bomber yang disebut-sebut menjadi penerus Robert Lewandowski di Tim nasional Polandia.

Penyerang 23 tahun itu sebenarnya baru masuk dengan Genoa pada musim ini. Dia dihadirkan dari klub semenjana Polandia, Crovacia, sejumlah empat juta euro. Akan tetapi di harga yang cukuplah murah, performanya malah tidak tertahan di awalnya musim ini. Piatek sekarang jadi pemain pertama yang sukses cetak delapan gol dari enam pertandingan awal Serie A semenjak musim 1949-1950.