Smalling Mengatakan Manchester United Beruntung Memiliki Pogba

7upcash – Pemain bertahan dari klub raksasa Manchester United, Chris Smalling, memberikan pujian pada tampilan Paul Pogba waktu menantang Fulham. Di mata ia, performa pria asal Prancis itu begitu baik. Smalling Mengatakan Manchester United Beruntung Memiliki Pogba

Smalling Mengatakan Manchester United Beruntung Memiliki Pogba

Manchester United menang 3-0 atas Fulham pada kelanjutan laga Liga Inggris di Craven Cottage, Sabtu (9/2/2019) malam WIB. Gol Setan Merah dilesakkan Pogba (dua gol) serta Anthony Martial.

“Pogba mempunyai semuanya. Saya fikir ia tunjukkan hal tersebut serta kami ada dalam laju positif ini sebab ia,” kata Smalling di Soccerway.

Pogba seolah bangun sesudah kehadiran Ole Gunnar Solskjaer. Dalam 10 penampilannya semenjak Solskjaer menggantikan, Pogba telah menuliskan delapan gol serta lima assist. Selain itu, dia juga tiga kali dia dinobatkan menjadi man of the match.

“Pogba bukan sekedar cetak gol, ia memberikan assist serta ia mengatur permainan juga. Kami begitu mujur mempunyai pemain seperti ia di team kami,” Smalling memberikan.

Keseluruhan, Pogba sudah membela Manchester United dalam 30 laga musim ini. Pemain 26 tahun itu pun memberikan 13 gol serta sembilan assist.

Karena kemenangan atas Fulham, Manchester United naik ke rangking empat klassemen Liga Inggris dengan 51 poin. Setan Merah unggul satu angka atas Chelsea yang ada di bawahnya.