PSIS Semarang tidak ingin berlama-lama meratapi kekalahan dari Persija Jakarta. Kini, tim berjulukan Mahesa Jenar itu fokus menatap pertandingan kandang melawan Persebaya Surabaya.

PSIS kalah tipis 1-2 dari Persija Jakarta pada pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (15/9/2019).

Adapun, PSIS akan menjamu Persebaya Surabaya pada pekan ke-19 Liga 1 2019. Partai itu bakal digelar di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, 20 September 2019.

Untuk menghadapi Persebaya, PSIS telah menyiapkan satu pemain asing. Mahesa Jenar dipastikan akan kembali diperkuat penyerang asal Brasil, Bruno Silva.

PSIS menggaet Bruno untuk putaran kedua Liga 1 2019. Sebelumnya, pemain berusia 28 tahun itu sempat setahun berseragam Mahesa Jenar pada musim lalu.

“Nanti saat melawan Persebaya, komposisi pemain kami lengkap. Pemain asing semua akan main, termasuk Bruno,” kata pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah.

Banur, sapaan karibnya, menjelaskan bahwa Bruno akan bergabung dengan PSIS Semarang pada Selasa (17/9/2019). “Bruno pada Selasa sudah berlatih,” imbuhnya.

“Mudah-mudahan saat melawan Persebaya nanti skuat kami lengkap. Ada Bruno, Claudir Marini, dan Wallace Costa. Mudah-mudahan ke depannya bisa lebih baik lagi,” jelas Banur.