Quagliarella Telah Sah Masuk ke Skuad Timnas Italia Lagi

7upcash – Pemain penyerang dari klub Sampdoria, Fabio Quagliarella, sah jadi salah satunya nama dalam skuat tim nasional Italia untuk partai kwalifikasi Piala Eropa 2020 menantang Finlandia serta Liechtenstein. Ke-2 partai itu akan diselenggarakan pada 23 Maret serta 26 Maret 2019. Quagliarella Telah Sah Masuk ke Skuad Timnas Italia Lagi

Quagliarella Telah Sah Masuk ke Skuad Timnas Italia Lagi

Fabio Quagliarella sukses tembus skuat tim nasional Italia sesudah tampil cemerlang bersama dengan Sampdoria musim ini. Pria 36 tahun itu sukses cetak 20 gol serta enam assist dari 28 laga di semua pertandingan musim ini. Catatan itu tempatkan Fabio Quagliarella menjadi salah satunya bomber tersubur di Serie A musim ini.

Kembalinya Fabio Quagliarella sebetulnya telah tercium sejak awal Februari lalu. Saat itu, Roberto Mancini mengikutkan nama Quagliarella menjadi salah satunya pemain yang ikuti pemfokusan latihan tim nasional Italia.

Untuk mengakomodir kembalinya Fabio Quagliarella, Roberto Mancini mesti melepas nama Mario Balotelli. Walau sebenarnya, Mario Balotelli dapat tunjukkan tampilan yang lumayan baik bersama dengan Marseille di paruh kedua musim 2018-19. Penyerang bengal itu sukses cetak lima gol dari tujuh tampilan di Ligue 1 bersama dengan Marseille.

Selain kembalinya Quagliarella serta dicoretnya Balotelli, Roberto Mancini pun lakukan beberapa surprise di skuatnya. Tiga pemain muda yakni Nicolo Zaniolo, Alessandro Bastoni Marco Benassi, Sandro Tonalli serta Moise Kean ikut menghiasi skuat yang akan berlaga menantang Finlandia serta Liechtenstein.