Spalletti Bukan Biang Permasalahan di Inter Milan

7upcash – CEO Inter Milan, Beppe Marotta, menjelaskan jika Luciano Spalletti bukan figur sebagai sumber masalah di badan Nerrazurri. Dia juga jamin posisi Luciano Spalletti masih tetap aman sampai akhir musim 2018-19 kelak. Spalletti Bukan Biang Permasalahan di Inter Milan

Spalletti Bukan Biang Permasalahan di Inter Milan

Dalam beberapa laga paling akhir, Inter memang kesusahan untuk mencetak kemenangan. Perihal ini membuat mereka mesti merelakan posisi ke-3 di klassemen Serie A pada AC Milan serta tersisih dari arena Liga Europa sesudah kalah dari Eintracht Frankfurt di set 16 besar.

“Pelatih tidak mempunyai jalinan atas masalah yang kami alami. Kami mendapatkan masalah sebab memang benar ada suatu yang salah di badan team tidak perduli siapa saja pelatihnya,” kata Beppe Marotta diambil dari situs Football Italia.

“Spalletti telah berupaya keras untuk lakukan tugasnya dengan optimal. Saat ini, kami akan berupaya untuk meraih arah akhir pada musim ini bersama dengan Spaletti,” papar Beppe Marotta memberikan.

Kegagalan Lautaro Martinez dkk di arena Liga Europa tentu saja jadi tamparan sendiri untuk Beppe Marotta. Menurut dia, Inter tidak berhasil meluncur ke set perempat final sebab kehilangan beberapa pemain.

“Kami pasti terasa begitu sedih dengan kegagalan di arena Liga Europa. Saya sebetulnya tidak ingin mencari alasan. Tetapi, kami kehilangan sembilan orang pemain sebab cedera. Tidak cuma (Mauro) Icardi. Kami mesti ambil pelajaran bernilai dari kegagalan ini serta berupaya untuk selalu maju ke depan.”