Sancho Sebut Ia Ingin Membuat Catatan Apik dengan Dortmund

7upcash – Jadon Sancho, menjelaskan jika dirinya belumlah ingin pulang ke Inggris serta ingin cetak sejarah bersama dengan Borussia Dortmund di Bundesliga. Dia juga siap mengoptimalkan tiap-tiap peluang yang dikasihkan oleh Lucien Favre musim ini. Sancho Sebut Ia Ingin Membuat Catatan Apik dengan Dortmund

Sancho Sebut Ia Ingin Membuat Catatan Apik dengan Dortmund

Dibawah bimbingan Favre, Sancho dapat tunjukkan potensi terbaiknya. Remaja 18 tahun itu sukses cetak tujuh gol serta 10 assist dari 24 tampilan di semua pertandingan. Dia pun sukses menggeser posisi dari Christian Pulisic di skuat penting Der BVB musim ini.

“Saya selalu bertahan di Dortmund serta belumlah ingin pulang ke Inggris. Saya cuma ingin bermain sepak bola serta saya sukses memperoleh peluang itu di sini,” tutur Sancho diambil dari situs sah Bundesliga.

“Saya begitu bersukur sebab Dortmund sudah memberi peluang pada saya menjadi pemain kelas dunia. Saya ingin selalu kerja keras serta mengoptimalkan peluang yang telah dikasihkan oleh pelatih. Selain itu, saya pun ingin cetak sejarah di sini,” tambah jebolan akademi Manchester City itu.

Dalam peluang yang sama, Sancho pun mengungkapkan salah satunya aspek yang sudah sempat membuat takut di Jerman. Dia sudah sempat terasa takut sebab benar-benar tidak dapat berbahasa Jerman saat datang di Dortmund untuk kali pertamanya.

“Saya sudah sempat cemas sebab aspek bahasa. Tetapi, saya langsung terasa lega sebab kebanyakan orang di sini bicara dalam bahasa Inggris saat saya hadir. Sekarang ini, saya telah mulai pelajari bahasa Jerman. Saya begitu suka sebab aspek bahasa tidak jadi rintangan untuk menyesuaikan di sini.”