RB Salzburg Ingin Meniru Jejak Juventus

7upcash – Pelatih RB Salzburg, Marco Rose, yakini anak asuhannya dapat memutar balikkan tertinggal serta singkirkan Napoli pada partai leg kedua set 16 besar Liga Europa dini hari kelak. Dia juga mengakui di inspirasi dari tindakan heroik Juventus yang sukses singkirkan Atletico Madrid. RB Salzburg Ingin Meniru Jejak Juventus

RB Salzburg Ingin Meniru Jejak Juventus

Di partai leg pertama, RB Salzburg mesti mengaku kelebihan Napoli dengan skor 3-0. Walau unggul jauh, I Partenopei diyakinkan tidak akan diperkokoh oleh Kalidou Koulibaly serta Nikola Maksimovic yang terserang skorsing.

“Hal terpenting di laga kelak ialah berupaya untuk tidak kebobolan. Jika Napoli sukses cetak satu gol, jadi kami mesti dapat cetak lima gol. Hal tersebut tentu saja akan begitu susah untuk dikerjakan,” kata Marco Rose diambil dari situs Football Italia.

“Tapi, jika Juventus dapat memutar balikkan ketinggalan, jadi kami harus juga meyakini akan dapat meluncur ke set delapan besar. Kami mesti dapat cetak empat gol di laga kelak,” kata Marco Rose memberikan.

Di arena Liga Europa musim lalu, RB Salzburg sukses tunjukkan tampilan yang cukuplah impresif. Mereka sukses meluncur sampai ke set semi final sebelum pada akhirnya didepak oleh Marseille.

Musim ini, Moanes Dabour dkk pun sukses tunjukkan tampilan yang baik. Mereka sukses mencapai enam kemenangan dari enam partai di babak group. Pada set 32 besar, mereka sukses singkirkan perwakilan Belgia, Club Brugge dengan aggregate 5-2.