Saul Niguez Sebut Dirinya Bakal Pensiun di Atletico

7upcash – Sudah sempat diberitakan disukai Barcelona, Saul Niguez pada akhirnya teken kontrak panjang pada 2017 lalu di Atletico Madrid. Tetapi, isu kepindahan ke Barcelona tidak jua surut. Pada musim panas lalu, isu ini jadi bola panas sesudah Saul menyatakan ia tidak pernah berfikir ke Real Madrid. Saul Niguez Sebut Dirinya Bakal Pensiun di Atletico

Saul Niguez Sebut Dirinya Bakal Pensiun di Atletico

Tetapi di pertemuan wartawan paling baru ini, eks pemain Rayo Vallecano ini menyatakan kemauannya untuk pensiun di Atleti.

“Saya ingin pensiun di sini (Atletico), itu penyebabnya saya di tandatangani kontrak periode panjang tahun lalu. Berada di sini selama karir ialah keinginan saya, tetapi dalam dunia sepak bola semua masih tetap misteri. Jujur, saya ingin di sini selama-lamanya. Tetapi, akan ada waktu dimana supporter tidak inginkan saya serta saya mungkin disuruh pergi,” tutur Saul diambil dari Radio Nacional Espana.

Saul sendiri telah melalui lebih dari 200 pertandingan di semua pertandingan bersama dengan Los Colchoneros. Walau baru berumur 23 tahun, ia telah dijagokan jadi penerus tongkat estafet dari Gabi, legenda klub. Gabi sendiri sekarang telah pindah ke Qatar. Bersama dengan Koke, dirinya sekarang jadi kemampuan penting posisi tengah Atleti bersama dengan pemain muda lain, Rodrigo.

Diambil dari Rayo, ia sudah sempat dipinjamkan kembali pada Rayo sebelum pada akhirnya diakui Diego Simeone untuk mengawal satu tempat di posisi tengah timnya. Selama ini, ia telah koleksi 12 caps bersama dengan tim nasional Spanyol.