Ronaldo Dinilai Pemain yang Selalu Lapar Gelar

7upcash – Legenda hidup Portugal, Rui Costa, memuji perolehan Cristiano Ronaldo sampai kini. Dia juga mengatakan jika semua titel yang sudah dimenangkan Ronaldo sampai kini tidak kurangi hasratnya untuk meningkatkan titel. Ronaldo Dinilai Pemain yang Selalu Lapar Gelar

Ronaldo Dinilai Pemain yang Selalu Lapar Gelar

Rui Costa serta Ronaldo sempat bermain bersama dengan di tim nasional Portugal pada Piala Eropa 2004. Tetapi kerja sama pemain beda generasi ini tidak berhasil membuahkan titel.

Baru pada Piala Eropa 2016 Portugal merengkuh titel pertamanya. Menariknya, Ronaldo waktu itu telah menjabat menjadi kapten team. Sesaat di tingkat klub, pemain Juventus ini telah merengkuh semua titel berprestise yang ada.

“Dia berlainan dari pemain lainnya. Ia selalu mempunyai ambisi besar untuk mengusung trofi. Saya belum pernah lihat pemain yang lebih lapar titel dari dirinya. Ia melakukan semua laga seakan itu ialah pertandingan paling akhir dalam karirnya,” kata Rui Costa pada Tuttosport, Jumat (22/3/2019).

“Saya bermain bersama dengan Cristiano di Euro 2004, saat itu ia masih tetap kecil serta kami semua telah tua. Mulai sejak itu kami sudah mengetahui ia akan memenangkan Goldan Ball,” sambung bekas pemain Fiorentina serta AC Milan ini.

Pemain sebagai sisi dari generasi emas Portugal bersama dengan Luis Figo serta Pedro Pauleta ini begitu menyayangkan dirinya tidak mempunyai waktu semakin banyak bermain dengan peraih lima Ballon d’Or itu.

“Sangat disayangkan saya tidak miliki waktu untuk bermain lebih lama dengan CR7,” tutup bekas gelandang itu.