Santos Sesali Timnya Tidak Berhasil Membungkam Italia

7upcash – Pertandingan seru pada Italia versus Portugal dalam kelanjutan UEFA Nations League di San Siro, Minggu (18/11/2018) dini hari WIB selesai imbang tiada gol. Hasil ini juga membuat pelatih team tamu, Fernando Santos, sedih. Santos Sesali Timnya Tidak Berhasil Membungkam Italia

Santos Sesali Timnya Tidak Berhasil Membungkam Italia

Pada pertandingan di Group 3 ini Portugal memang kalah semuanya dari Italia. Mereka cuma dapat melepas sekali tendangan ke gawang, berbanding tiga kali yang dicapai tuan-rumah. Perihal sama ikut tampak dari permainan team keseluruhannya, yang manakah Gli Azzurri dapat menuliskan 65 % perebutan bola.

Ini juga yang membuat Santos sedih dengan performa anak asuhannya di lapangan. “Kami dibikin menanggung derita selama laga. Bila saya memakai mesin desakan darah, mungkin ada masalah yang berlangsung sekarang ini,” katanya seperti dikutip Football Italia, Minggu (18/11/2018).

“Saya fikir ini laga yang hebat sebab kami miliki gaya bermain yang sama juga dengan Italia, tetapi kami miliki masalah besar. Saya fikir permainan kami baru tampak di set kedua sebab di separuh pertandingan kami diminta Italia untuk bertahan lebih dalam,” dia memberikan.

Di sisi lain, hasil imbang ini sebenarnya cukup sudah buat Bernardo Silva dkk untuk lolos dari set group. Tujuh poin yang mereka capai sekarang ini mustahil lagi dikejar Italia di posisi kedua yang mencapai lima angka. Pasalnya mereka masih tetap tersisa satu pertandingan lagi menantang Polandia.