Saham Juventus Turun Drastis Usai Skandal Ronaldo Meluas

7upcash – Nasib sial menerpa Juventus. Saham Juventus anjlok sesudah berita pemerkosaan Cristiano Ronaldo .menebar ke publik. Saham Juventus anjlok lebih dari lima %. Saham Juventus Turun Drastis Usai Skandal Ronaldo Meluas

Saham Juventus Turun Drastis Usai Skandal Ronaldo Meluas

AFP memberikan laporan saham Juventus anjlok sekejap sesudah berita tentang pemerkosaan Ronaldo menebar. Saham Juventus anjlok tajam 5,37% ke posisi 1,24 euro (Rp 21.844) per saham pada Jumat pagi waktu ditempat. Walau sebenarnya, satu hari sebelum Der Spiegel keluarkan kabar berita tentang masalah pemerkosaan Ronaldo, saham Juventus masih tetap ada di angka 1,52 euro.

Seperti yang didapati, wanita asal Amerika Serikat, Kathryn Mayorga, buka kembali masalah yang telah ditutup pada 2010 yang lalu. Ia mengakui memperoleh data serta realitas baru masalah perlakuan tidak pantas bapak empat anak itu pada dirinya saat ada di Las Vegas 2009 lalu.

Perbuatan megabintang Juventus itu menurut kabar berita membuat Mayorga depresi serta terserang masalah mental. Masalah ini tidak cuma membuat saham Juventus anjlok, tetapi akan membuat nama baik jebolan akademi Sporting CP itu jeblok.

Bari-baru ini, Nike yang mendapuk Ronaldo menjadi brand ambassador akan memutus untuk selalu memonitor perubahan masalah pemain andalannya. Nike tidak ingin nama sebaiknya turut tercoreng.

“Kasus yang membuat malu ini jadi perhatian kami sampai sekarang. Kami jelas terasa terganggu serta selalu memonitor perubahan penyelesaiannya sampai akhir,” demikian pernyataaan sah dari Nike.

Tidak cuma Nike, produsen game konsol, Entertainment Arts juga keluarkan suara yang sama. Mereka selalu memonitor perubahan masalah ini serta mengharap mudah-mudahan kasusnya selekasnya selesai. Mereka juga akan memutus untuk ganti cover game FIFA 19 yang awal mulanya menempatkan photo Ronaldo.

“Kami sudah pelajari masalah yang belakangan ini muncul berkaitan Ronaldo. Kami memantaunya dengan begitu berhati-hati sebab kami juga miliki prinsip jika tiap-tiap duta mesti miliki tingkah laku baik. Searah dengan apakah yang sampai kini EA yakini,” launching Entertainment Arts.

Pihak kepolisian mesti selekasnya menyelidik serta merampungkan masalah ini supaya tidak berlarut-larut. Bila selalu dilewatkan, jadi saham Juventus anjlok serta membuat nama baik Ronaldo makin tercoreng.