Tidak Terdapat Rasa Cemburu Antara Dua Pemain Liverpool Ini

7upcash – Bekas striker Liverpool, El Hadji Diouf, yakini jika Mohamed Salah serta Sadio Mane mempunyai pertarungan yang sehat menjadi pemain terbaik Afrika. Dia juga meyakini Mohamed Salah serta Sadio Mane saling terasa suka dapat bermain bersama dengan di Liverpool. Tidak Terdapat Rasa Cemburu Antara Dua Pemain Liverpool Ini

Tidak Terdapat Rasa Cemburu Antara Dua Pemain Liverpool Ini

Dalam dua tahun paling akhir, Mohamed Salah sukses mencapai penghargaan menjadi pemain terbaik Afrika. Dalam kedua peluang itu, Sadio Mane selalu finish di rangking ke-2. Selain itu, posisi ke-3 di isi oleh striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

“Saya perasaan, tidak ada kecemburuan yang tercipta diantara Salah serta Mane. Mereka tampak begitu bahagia dapat bermain bersama-sama dan mempunyai pertarungan yang begitu sehat,” kata El Hadji Diouf pada Goal.

“Mereka saling membidik titel pemain terbaik Afrika dalam beberapa tahun paling akhir. Tetapi, ini tidak semestinya jadi bahan pergunjingan beberapa orang. Saya kenal keduanya. Saya pula memahami kemauan mereka menjadi yang terbaik,” tambah pria 38 tahun itu memberikan.

Musim ini, gabungan pada Sadio Mane serta Mohamed Salah sukses membawa Liverpool tampil cemerlang di arena Premier League. Sekarang ini, pasukan Juergen Klopp tengah ada di pucuk klassemen dengan kelebihan dua angka dari Manchester City yang berada di posisi runner up.

Musim ini, Mane sukses mengumpulkan 17 gol serta dua assist dari 30 penampilannya di arena Premier League. Selain itu, Mohamed Salah sukses menghimpun 17 gol serta sembilan assist dari 32 tampilan di Premier League.