Solari Mengatakan Madrid Seharusnya Bisa Menang Banyak atas Rayo

7upcash – Real Madrid cuma menang tipis 1-0 waktu memerankan pertandingan derbi melawan Rayo Vallecano pada minggu ke-16 LaLiga di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (16/12/2018). Hasil itu cukuplah disesalkan oleh Pelatih Los Merengues, Santiago Solari. Solari Mengatakan Madrid Seharusnya Bisa Menang Banyak atas Rayo

Solari Mengatakan Madrid Seharusnya Bisa Menang Banyak atas Rayo

Terdaftar Real Madrid memiliki prosentase perebutan bola sebesar 71 % selama pertandingan. Meskipun begitu jumlag tembakan yang mereka buat masih tetap kalah dari yang dibikin oleh Rayo Vallecano.

Team yang baru promo itu menuliskan sembilan tembakan sedangkan Real Madrid cuma enam. Meskipun begitu hanya satu gol yang terbentuk cuma dibikin oleh striker team tuan-rumah, Karim Benzema di menit ke-13.

“Itulah sepak bola kenapa demikian indah. Saat Anda tidak efisien, saat gol tidak hadir, pada titik spesifik Anda mesti menanggung derita,” kata Santiago Solari seperti diambil dari L’Equipe, Minggu (16/12/2018).

“Di set kedua, kami hampir dapat tingkatkan skor. Marco Asensio mempunyai kesempatan yang begitu jelas, serta kami tidak kebobolan apapun sampai kesempatan kali ini selesai,” sambungnya.

“Kami tidak mengijinkan Rayo Vallecano mempunyai kesempatan. Saya fikir dengan semua hormat pada Rayo, yang disebut team yang begitu bagus. Kami semestinya dapat menang dengan hasil yang dikit lebih baik,” tutupnya.

Penambahan tiga poin itu membuat Real Madrid makin mendekati Barcelona yang berada di puncak klassemen sementara LaLiga. Sekarang ini Los Merengues berada di posisi ketiga serta terpaut dua angka dari Blaugrana.