Tuchel Mengatakan Neymar Ingin Menjadi Seorang Pemimpin di PSG

7upcash – Manajer dari klub raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, menjelaskan jika Neymar ingin jadi figur pemimpin dengan PSG pada musim ini. Dia juga memberikan pujian pada kapasitas ciamik dari Neymar baik di atau luar lapangan. Tuchel Mengatakan Neymar Ingin Menjadi Seorang Pemimpin di PSG

Tuchel Mengatakan Neymar Ingin Menjadi Seorang Pemimpin di PSG

Musim ini, Neymar kembali tunjukkan tampilan yang cemerlang bersama dengan Les Parisiens. Dia sukses cetak 11 gol serta enam assist dari 12 penampilannya di Ligue 1. Peran optimal dari pria 26 tahun itu sukses membawa PSG merajai Ligue 1 musim ini.

“Saya perasaan, dia begitu bahagia di sini. Hal tersebut tampak dari sikapnya di ruangan ubah serta session latihan. Selain itu, dia pun selalu dapat memberi peran yang optimal diatas lapangan,” tutur Tuchel diambil dari Diario AS.

“Kami begitu senang dengan kapasitasnya musim ini. Saya pikir, dia ingin tunjukkan jika dirinya dapat jadi figur pemimpin di PSG. Hal tersebut tentu saja jadi suatu yang begitu positif buat kami semua. Sebab dia adalah salah satunya pemain terbaik dalam dunia,” paparnya memberikan.

Dalam peluang yang sama, Tuchel pun mengakui jika dirinya cukuplah pusing dengan stock gelandangnya. Masalahnya Lassana Diarra hampir juga bakal akhiri karirnya diakhir musim kelak serta Adrien Rabiot akan pergi ke Barcelona.

“Kami telah membidik enam gelandang di bursa transfer musim panas lalu. Akan tetapi, kami tidak memperoleh siapa saja. Lass hampir diyakinkan akan pensiun serta pihak klub belumlah mengawali perbincangan dengannya. Saya terasa begitu cemas memandang musim depan tiada kedatangan Adrien serta Lass.”