Van Dijk Mulai Khawatirkan Tugas Menghentikan Lionel Messi

7upcash – Virgil van Dijk mulai mencemaskan pekerjaan berat menahan Lionel Messi. Dia meyakini megabintang Barcelona itu akan susah agar bisa di stop. Van Dijk Mulai Khawatirkan Tugas Menghentikan Lionel Messi

Van Dijk Mulai Khawatirkan Tugas Menghentikan Lionel Messi

Liverpool telah diyakinkan akan berebutan ticket final Liga Champions musim ini dengan Barcelona. Ya, kedua team akan berseteru di laga semi final sesudah saling sukses lolos dari perempat final.

Liverpool melenggang ke set empat besar dengan singkirkan Porto, Rabu (17/4/2019). Team berjulukan The Reds unggul agregat mutlak 6-1.

Selain itu, Barcelona sampai di semi final dengan mengandaskan Manchester United dengan agregat 4-0.

Kepastian itu membuat Virgil van Dijk akan bertemu dengan Lionel Messi. Menjadi bek kuat Liverpool, dia pasti diinginkan mampu menahan kekuatan intimidasi besar dari pemain dari Argentina itu.

“Pertandingan ini bisa menjadi mengagumkan untuk kami semua. Semuanya mengenai kerja sama, bukan satu lawan satu atau cuma saya menantang striker tersendiri,” kata Van Dijk diambil dari Viasport Fotball.

“Sungguh, ini selalu tentang kami menantang semua. Saya fikir itu hanya satu langkah kami dapat bertahan dengan baik. Saya pikir akan susah melawan Lionel Messi. Ia pemain terbaik dunia, tapi lihat saja kelak,” katanya.

Scuad bimbingan Juergen Klopp akna memainkan laga pertama semi final menantang Barcelona di Stadion Camp Nou pada 2 Mei akan datang. Pertandingan penetapan akan berjalan di Stadion Anfield pada 8 Mei 2019.