Vieira Menampik Rumor Terdapat Perseteruan dengan Balotelli

7upcash – Mario Balotelli cuma baru bermain dalam sembilan laga dengan Nice pada musim ini. Seringkali Striker yang berasal dari Italia itu tidak masuk dalam rincian pemain yang di turunkan oleh manajer team Ligue 1 itu, Patrick Vieira. Vieira Menampik Rumor Terdapat Perseteruan dengan Balotelli

Vieira Menampik Rumor Terdapat Perseteruan dengan Balotelli

Rumor perseteruan pada antara kedua figur itu lalu muncul. Musim ini pula Mario Balotelli marak dirumorkan akan geser untuk menguatkan klub yang melawan, Marseille. Namun Patrick Vieira menyanggah ikut serta jalinan yang kurang serasi dengan Mario Balotelli.

“Mario senang cetak gol serta sekarang ini ia tidak cetak gol,” kata Vieira seperti diambil dari L’Équipe, Rabu (5/12/2018).

“Saya miliki banyaknya waktu untuk beberapa pemain apabila saya mesti menjelaskan beberapa hal pada mereka 100 kali, saya akan mengerjakannya. Saya mesti berfikir mengenai bagaimana memperoleh hasil optimal dari Balotelli serta Allan Saint-Maximin,” sambungnya.

“Mereka tidak mempunyai masalah, minimnya dukungan serta terisolasi bermakna mereka tidak bisa mengekspresikan diri seutuhnya. Terserah saya untuk menolong kolektif untuk memperoleh yang terbaik dari Mario serta Allan.”

Mario Balotelli pada musim ini belumlah sama sekali juga memberikan gol untuk Nice. Hanya satu sumbangsihnya musim ini ialah satu assist waktu klub berjuluk Les Aiglons itu menaklukkan Lille dengan skor 2-0.