Zidane Lontarkan Pujian Kepada Isco

7upcash – Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku senang dengan kinerja Isco yang tampil apik pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol 2017-2018 waktu berkunjung ke Malaga. Bermain di Estadio La Rosaleda pada Minggu (16/4/2018), Los Blancos –julukan Madrid– menang dengan skor tipis 2-1. Zidane Lontarkan Pujian Kepada Isco

Zidane Lontarkan Pujian Kepada Isco

Isco sukses menyumbangkan satu gol ke gawang Malaga yang ia cetak pada menit 29 untuk keunggulan 1-0. Sementara gol kedua Madrid diciptakan Casemiro yg tidak terlepas dari peranan Isco jadi assist dalam gol itu pada menit 63.

Raihan itu jelas buat pelatih berpaspor Prancis itu mengaku begitu senang. Terutama mereka masih begitu memerlukan kemenangan untuk terus mengejar beberapa rivalnya di papan klasemen Liga Spanyol musim ini.

Bahkan juga menurut Zidane, pemain berpaspor Spanyol itu begitu layak untuk memperoleh pujian pada pertandingan kali ini. Satu gol serta assist yang ia buat cukup mengantarkan El Real mencapai poin penuh di laga minggu ke-32 Liga Spanyol musim ini.

“Saya begitu senang dengan apa yang dia mainkan serta dengan golnya. Dia mempunyai permainan hebat serta saya senang untuknya dan tim, ” ungkap Zidane, mengutip dari Sportsmole, Selasa (17/4/2018).

“Dia layak untuk memperoleh pujian. Dia begitu penting untuk (melawan) Malaga serta hari ini (Senin dini hari WIB) dia ada bersama kami untuk Madrid, ” lebih pelatih berkepala plontos itu.

Namun pujian yang diberikan Zidane pada Isco tidak hanya mengurangi kemelut diantara keduanya. Walau bukan jadi satu acuan, pada menit 72, Isco ditarik keluar lapangan serta digantikan dengan Borja Mayoral.

Selama ini, pemain berumur 25 tahun itu sudah tunjukkan penampilan impresifnya dengan cetak enam gol serta assist di pertandingan Liga Spanyol. Sementara di semua kompetisi yang sudah dijalani dengan Madrid, Isco sudah cetak delapan gol serta sembilan assist.

Kemenangan Madrid atas Malaga masih mengantarkan mereka di posisi tiga klassemen sementara dengan 67 poin. Los Blancos masih mempunyai perbedaan empat poin dengan Atletico di posisi kedua serta 15 poin dengan Barcelona yang ada dipuncak klasemen. Tetapi Cristiano Ronaldo serta kawan-kawan tidak bisa melupakan Valencia di posisi keempat yang masih menguntitnya dengan jarak dua poin.